Varane Ingin Raih Banyak Gelar di Madrid


Varane Ingin Raih Banyak Gelar di Madrid

Madrid - Bek Raphael Varane mengungkapkan perasaan gembiranya usai meneken kontrak baru di Real Madrid. Dengan perpanjangan kontrak itu, maka Varena akan tetap berkostum Madrid sampai tahun 2020.


“Saya senang bisa terus di sini. Saya merasa diperlakukan dengan baik, hampir seperti pemain akademi. Ini menjadi kebanggaan,” ujar Varane.


“Saya ingin terus di klub ini dan telah terwujud. Saya merasa baik dan saya sangat beruntung bisa mengenakan kostum ini.”


Ambisi besar pun diusung pemain asal Prancis itu. Dia bertekad membawa timnya meraih banyak gelar.


“Kami ingin juara LigaChampions dan juga gelar lainnya. Kami tim yang super dan saya rasa kami mampu meraihnya. Saya berpengalaman dalam menghadapi momen bagus dan buruk dan saya bangga untuk itu. Saya yakin akan ada lebih banyak lagi momen bagus dan saya akan senang,” tambahnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Varane Ingin Raih Banyak Gelar di Madrid

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar