Van Gaal Bakal Jadi Kunci Kembalinya Ronaldo ke MU


Manchester - Louis van Gaal akan menjadi sosok yang paling menentukan apakah Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United atau tidak.


Isu soal bakal kembalinya Ronaldo ke klub berjulukan "Setan Merah" itu merebak menyusul kabar pemain asal Portugal itu sudah tak betah lagi di Real Madrid. Bahkan terdengar selentingan jika antara pemain berusia 29 tahun ini dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez kini terjadi perang dingin.


Hubungan keduanya makin tak kondusif setelah agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga terlibat perselisihan dengan Perez. Inilah yang memicu Mendes memunculkan ide transfer Ronaldo dari "Los Merengeus" ke Manchester.


Hubungan Mendes dengan Perez memburuk gara-gara kepindahan Radamel Falcao dari AS Monaco ke MU. Ya, Mendes memang juga agen dari pemain asal Kolombia ini. Perez marah karena Mendes memilih memindahkan Falcao ke "The Red Devils" dan bukan ke raksasa Spanyol itu.


Ronaldo sendiri sepertinya bakal senang jika bisa kembali ke MU, klub yang ditinggalkannya saat memutuskan hengkang ke Real Madrid dengan harga yang diperkirakan mencapai 80 juta pound (Rp 1,5 triliun). Namun dia tak mengemukakannya ke publik karena tidak mau mengecewakan penggemarnya.


Ronaldo sendiri sangat berminat kembali, pihak klub MU terutama bagian komersial, juga pastinya sangat gembira menyambut kepulangannya. Namun keputusan akhir tetap ada di tangan van Gaal.


MU kemungkinan bakal memermanenkan status Falcao di akhir musim nanti dan perlu dana 54 juta pound untuk mewujudkannya. Dan, van Gaal tampaknya lebih memilih membeli pemain lain ketimbang mendatangkan kembali Ronaldo yang setidaknya membutuhkan 60 juta pound.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Van Gaal Bakal Jadi Kunci Kembalinya Ronaldo ke MU

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar