Suzuki Donasikan Mesin Ertiga Untuk SMK


Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan donasi cutting engine Ertiga dan buku referensi ke sekolah binaan Suzuki di acara Student's Day Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.


Suzuki secara simbolis menyerahkan dua unit cutting engine Ertiga dan buku referensi kepada sekolah binaan Suzuki yaitu SMKN 54 Jakarta dan SMK Bina Mandiri Bekasi.


Rencananya, Suzuki Indonesia akan mendonasikan sebanyak 10 unit cutting engine Ertiga dan Karimun Wagon R secara bertahap kepada SMU/SMK binaannya di sepanjang tahun 2014-2015.


Di acara Student's Day ini Suzuki juga mengadakan mini talkshow dengan tema “Teknologi Mesin Mobil Suzuki : Ertiga & Karimun Wagon R”, yang dihadiri oleh 50 siswa jurusan otomotif yang terdiri dari SMKN 54 Jakarta, SMK Bina Mandiri Bekasi, SMKN 26 Jakarta dan SMKN 5 Jakarta.


“Kegiatan kami di acara Student’s Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan partisipasi aktif kami terhadap program–program di IIMS 2014," ujar Head of 4W Communications Development SIS Dimelza Sharindradini saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/09).


Dimelza menambahkan, program ini sejalan dengan program CSR Suzuki Indonesia yaitu “Suzuki Peduli” sebagai payung besar dari program CSR Suzuki, yang dalam hal ini terkait dengan Program CSR Suzuki Peduli Pendidikan.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Suzuki Donasikan Mesin Ertiga Untuk SMK

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar