Ada Rahib Buddha Dibalik Kemenangan Leicester atas MU


Leicester - Dibalik comeback sensasional Leicester atas Manchester United Minggu lalu ternyata terdapat "peran" para rahib Buddha. Beberapa jam sebelum kick off, pemain Leicester mendapat kunjungan dan berkat dari sejumlah rahib Buddha yang langsung datang ke King Power Stadium. Bahkan pencetak gol David Nugent dan Jamie Vardy terlihat menggunakan kalung Buddha pemberian rahib setelah pertandingan selesai. "Mereka benar-benar terlibat. dan saya berharap bisa melihat mereka lebih sering lagi," jelas Nugent.


Sementara manager Nigel Pearson diberitakan mendatangi rahib tersebut, memberikan ucapan selamat sambil mengatakan "kalian bisa datang setiap minggu."


Pemilik Leicester yang merupakan warga negera Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha, sering menerbangkan rahib dari negaranya ke markas Leicester untuk merayakan ibadat syukur.


Sejauh ini, Leicester tak pernah kalah melawan tim-tim kuat seperti Everton, Arsenal, dan United ketika bermain di kandang.


Ketika menjadi juara divisi Championship Mei silam pemain Leicester beramai-ramai melakukan ziarah ke Candi Buddha Phra Maha Mondop di Bangkok.


Daily Mail melukiskan kunjungan rahib tersebut "So far so good."





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ada Rahib Buddha Dibalik Kemenangan Leicester atas MU

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar