Supermal Karawaci Hadirkan Konser “Indonesian Greatest Hits”


Tangerang - Setelah sukses menggelar konser penyanyi asal Amerika, Secondhand Serenade, di pengujung Mei lalu, Supermal Karawaci kembali menghadirkan signature event dengan tajuk "Indonesian Greatest Hits".


PR & Media Marcomm Supermal Karawaci Teguh O. Perbawa mengatakan, konser tersebut akan menjadi sebuah legenda yang tak terlupakan karena akan menampilkan musisi-musisi Indonesia kelas atas yang tidak diragukan lagi kemampuannya di Tanah Air.


“Supermal Karawaci akan menghadirkan musisi Indonesia terkenal mulai dari KLA Project, Ari Lasso, Once Mekel, hingga Reza Artamevia. Mereka akan memuaskan penggemarnya dengan menampilkan performa terbaiknya lewat hits-hits yang memorable dan apik,” katanya di Jakarta, Senin (22/9).


KLA Project misalnya dikenal dengan lagu hits Yogyakarta, Once antara lain dengan lagu Simphony Yang Indah, Ari Lasso dengan lagu Mengejar Matahari, Reza dengan lagu Pertama.


Konser ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat yang menantikan penampilan mereka di Supermal Karawaci.


"Indonesian Greatest Hits" akan dihelat di Knockdown Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu, 27 September 2014.


Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB waktu setempat dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 350.000 untuk kelas Festival B, Rp 750.000 untuk kelas Festival A, dan Rp 900.000 untuk kelas VIP B. Sedangkan VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1.250.000 dan Rp 2.000.000


Bagi Anda pemegang VIP card Supermal Karawaci, akan ada penawaran istimewa. Anda mendapatkan promo menarik yaitu “Buy 1 Get 2” yang bisa diperoleh di JackCloth Store Supermal Karawaci (UG Floor, depan Cinema XXI).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Supermal Karawaci Hadirkan Konser “Indonesian Greatest Hits”

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar