Ronaldo Minta Digaji MU Rp 9,75 Miliar Per Minggu


Madrid – Kabar terbaru seputar spekulasi kembalinya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford, markasnya Manchester United. Kapten Timnas Portugal berusia 29 tahun ini disebut-sebut telah memberikan indikasi kesediaannya kembali ke Premier League.


Namun, tak mudah bagi Setan Merah dan Manchester City—juga disebut-sebut berminat—untuk mendapatkan tanda tangan CR7. Sebabnya, menurut kabar yang dilansir Bild, mantan pemain Sporting Lisbon ini diklaim menuntut bayaran atau gaji setinggi langit. Yaitu, sebesar € 630.000 atau sekitar Rp 9,75 miliar per minggunya!


Besaran gaji yang dituntut Ronaldo sangat jauh terpaut dengan jumlah yang disediakan MU yaitu hanya sebesar € 380.000. Tampaknya, Ronaldo tak ingin citra atau imejnya sebagai pemain paling termahal pudar. Jumlah gaji sebesar itu juga sangat kontras dengan besarnya bayaran Wayne Rooney dan Radamel Falcao, pemain dengan gaji tertinggi di MU.


Menurut kabar, Ronaldo memberikan sinyal positif kembali ke Inggris dan bergabung dengan skuat asuhan Louis van Gaal. Namun, besaran gaji seperti yang dituntut Ronaldo dipastikan bakal membuat MU berpikir tujuh keliling. Sebab, dalam semusim MU harus membayar gaji Ronaldo sampai € 33 juta (Rp 511,5 miliar).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ronaldo Minta Digaji MU Rp 9,75 Miliar Per Minggu

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar