Redknapp: Liverpool Tak Mungkin Juara Premier League


Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jammie Redknapp, menyatakan klub yang pernah diperkuatnya itu tak mungkin bisa menjuarai Premier League musim ini menyusul kekalahan saat bertemu West Ham United, Sabtu (20/9) atau Minggu dini hari WIB.


Bertandang ke Stadion Boleyn Ground, Steven Gerrard menyerah 1-3. Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami pasukan Brendan Rodgers dalam lima pertandingan yang sudah mereka mainkan di Premier League.


Sebelumnya, Liverpool juga terjungkal ketika berhadapan dengan Aston Villa dan Manchester City. Kini mereka tertinggal enam poin di belakang sang pemimpin klasemen, Chelsea. Menurut sosok yang kini menekuni profesi sebagai komentator sepak bola itu kehilangan Luis Suarez sangat berpengaruh pada kinerja tim ini.


“Saya tidak memasukkan Liverpool sebagai salah satu tim favorit juara,” tutur Redknapp yang tak lain adalah putera pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp ini.


"Setelah menjual salah satu pemain terbaik di dunia dan terbaik di Premier League musim lalu, saya kira mustahil (akan menjadi juara),” tutur pemain yang membela Liverpool antara 1991-2002 ini.


Redknapp juga menegaskan jika beberapa pemain baru yang dibeli Liverpool masih butuh waktu untuk beradaptasi. “Saat Anda mendatangkan pemain maka butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri. Saya ingin melihat hal yang lebih dari (Lazar) Markovic dan (Adam) Lallana. Keduanya masih butuh waktu,” papar pria yang kini berusia 41 tahun itu.


Redknapp pun yakin target realistis Liverpool musim ini adalah masuk empat besar. “Targetnya muingkin hanya masuk empat besar karena mengejar juara sudah tak berpeluang. Mustahil jika tak memiliki Suarez di tim. Dia membuat banyak perbedaan,” papar Redknapp lagi.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Redknapp: Liverpool Tak Mungkin Juara Premier League

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar