Ramsey Pede Arsenal Bakal Sukses


London - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengatakan bahwa dia senang bisa mengambil tanggung jawab tambahan untuk klub. Musim ini menjadi musim ketujuh Ramsey bersama The Gunners dan dia telah memantapkan posisinya sebagai salah satu anggota kunci tim.


Pada musim lalu sudah 16 gol disumbangkan Ramsey, termasuk kemenangan di final Piala FA. Dia meyakini Arsenal bakal meraih kesukesan lebih.


"Saya membuat debut ketika masih 16 tahun, jadi saya sudah bermain untuk beberapa tahun dan telah banyak belajar,” ujar Ramsey.


"Saya pikir kini usia saya sudah matang. Saya pindah ke sini ketika masih 17 tahun dan harus tumbuh cukup cepat. “


Dengan pengalaman dan kematangan yang sudah didapatnya kini, Ramsey terbiasa dengan tekanan dan tanggung jawab yang dipikulnya. “Saya hanya ingin memperbaiki musim lalu dan mencoba untuk menjadi pemain terbaik sebisa mungkin,” lanjutnya.


Ramsey telah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan untuk Arsenal musim ini.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ramsey Pede Arsenal Bakal Sukses

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar