Memasuki Usia 16 Tahun, "Majalah Investor" Jadi "Market Leader"


Bogor - Majalah Investor hari ini, 16 September 2014 merayakan ulang tahun ke-16. Majalah ekonomi yang tergabung dalam BeritaSatu Media Holding ini mulai terbit tahun 1998 dan kini menjadi market leader.


"Majalah Investor terbit ketika Indonesia sedang dilanda krisis ekonomi. Banyak orang sempat ragu apakah majalah ini bisa bertahan di tengah kondisi ekonomi yang kurang menguntungkan saat itu," tutur Pemimpin Redaksi Majalah Investor, Primus Dorimulu di sela turnamen golf dalam rangka ulang tahun ke-16 di Lapangan Golf Rancamaya, Bogor, Selasa (16/9).


Tampaknya, keraguan orang itu dijawab dengan kerja keras oleh tim Majalah Investor yang hingga kini dapat mempertahankan eksistensinya. Keunggulan Majalah Investor, menurut Primus, terletak pada kemasan pemberitaan yang mendalam, analisis yang tajam, serta pemberian award yang mendapat apresiasi dari pelaku industri.


Majalah Investor dikenal sukses dalam penyelenggaraan berbagai pemberian penghargaan untuk perusahaan dan produk finansial terbaik, antara lain penghargaan Reksa Dana Terbaik, Emiten Terbaik, Bank Terbaik, Perusahaan Asuransi Terbaik, Perusahaan Multifinance Terbaik, Perusahaan Sekuritas Terbaik, Obligasi Terbaik, Perusahaan Syariah Terbaik, Perusahaan Pialang Berjangka Terbaik, dan BUMN Terbaik.


Pada akhir tahun, Majalah Investor memberikan penghargaan kepada CEO terbaik yang dikemas dalam acara "Tokoh Finansial Indonesia (TFI) Award".


"Dukungan dari para pembaca dan pelaku industri terhadap penyelenggaraan award-award menunjukkan betapa Majalah Investor telah menjadi market leader di bidang penerbitan majalah finansial saat ini," tutur Primus.


Ketika sejumlah media ekonomi berguguran dan mengalami krisis, Majalah Investor masih bisa bertahan dan terus berkembang. Hal ini, menurut Primus, menjadi pemicu bagi tim untuk terus mengembangkan diri.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Memasuki Usia 16 Tahun, "Majalah Investor" Jadi "Market Leader"

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar