Ditangkap BNN, 2 "Disc Jockey" Hiburan Malam Dikendalikan Napi


Jakarta - Peredaran narkoba yang dilakukan dua orang Disk Jockey (DJ) Shandy (26) dan Glary (33) di tempat hiburan malam dikendalikan oleh seorang narapidana berinisial SU.


Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto mengatakan SU merupakan narapidana kasus narkotika yang saat ini mendekam di salah satu lembaga pemasyarakatan (LP) di Pulau Jawa. SU mengenal Glary sejak lima tahun lalu saat masih menjadi DJ.


"Perkenalan Glary dengan SU sudah berlangsung selama lima tahun. Mereka pertama kali kenal saat bermain DJ bersama," kata Sumirat dalam konfrensi pers di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (15/9).


Sumirat menjelaskan, dalam aksinya, SU memberi perintah kepada Glary untuk mengambil narkoba di tempat tertentu. Perintah SU itu disampaikan Glary kepada anak buahnya Shandy untuk mengambil dan mengantar barang di tempat yang telah ditentukan.


Narkoba itu selanjutnya diedarkan Glary di tempat hiburan tempatnya bekerja. Barang haram itu dengan mudah diedarkan Glary lantaran sudah cukup dikenal oleh para penyuka musik hiburan malam di kawasan Jakarta.


"Pengambilan sabu ini cukup rutin, minimal dua kali dalam sebulan. Biasanya sabu yang diambil berkisar 100 hingga 200 gram. Salah satu konsumen tetapnya yaitu komunitas pecinta hiburan malam," kata Sumirat.


Sumirat mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami keterlibatan pengelola lokasi hiburan malam tempat Glary bekerja dalam sindikat narkoba tersebut. Jika terbukti adanya keterlibatan tersebut, BNN akan merekomendasikan kepada Pemprov DKI untuk menindak lokasi hiburan malam tersebut.


"Kalau ada temuan terkait narkoba, maka fakta lapangan akan kami berikan kepada Pemprov DKI untuk kemudian

ditindaklanjuti," tegas Sumirat.


Shandy dan Glary ditangkap BNN di sebuah kamar kos di Mangga Besar pada Jumat (12/9). Dari tangan keduanya, petugas menyita sabu seberat 28,25 gram beserta bong, ponsel, tabungan dan barang bukti lainnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ditangkap BNN, 2 "Disc Jockey" Hiburan Malam Dikendalikan Napi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar