Kelompok Islam Culik Warga Prancis di Aljazair


Algiers - Sebuah kelompok militan Islam sempalan al-Qaida menculik seorang warga negara Prancis. Kelompok itu, Senin (22/9) mengumumkan bahwa akan mengeksekusi warga Prancis itu kecuali Pemerintah Prancis menghentikan partisipasinya dalam serangan udara terhadap kelompok Negara Islam di Irak.


Dalam sebuah video yang muncul di media sosial, anggota bertopeng dari kelompok yang menyebut diri Jund al-Khilafah, atau Tentara kekhalifahan, memperingatkan Presiden Prancis Francois Hollande bahwa mereka akan mengeksekusi sandera jika Perancis tidak mengakhiri tindakan militer terhadap kelompok Negara Islam.


Kementerian Luar Negeri Prancis memastikan adanya penculikan terhadap warganya di Aljazair, tetapi Kementerian belum dapat mengidentifikasi korban penculikan atau para penculiknya.


Saat ini, pasukan Prancis tengah bergabung dengan AS sejak 19 September dalam melaksanakan serangan udara terhadap pasukan kelompok Negara Islam yang telah menguasai sebagian besar wilayah Suriah dan Irak.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kelompok Islam Culik Warga Prancis di Aljazair

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar