Jelang Kontra Jerman, Messi Absen Bela Argentina


Buenos Aires - Lionel Messi dipastikan akan absen saat Argentina melakoni pertandingan persahabatan melawan juara dunia Jerman pada Rabu (3/9) waktu setempat.


Kepastian itu didapat setelah pemain 27 tahun itu mengalami cedera saat membela Barcelona melawan Villarreal di La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.


Selain Messi, Argentina juga tidak akan diperkuat tiga pemain lainnya karena permasalahan serupa, yakni bek Ezequiel Garay, gelandang Maxi Rodriguez, dan penyerang Rodrigo Palacio.


Absennya Messi tentu menimbulkan kekecewaan bagi pendukung Argentina. Pasalnya, laga melawan Jerman memberikan kesempatan bagi tim “Tango” untuk melakukan balas dendam setelah kalah 0-1 melalui masa perpanjangan waktu dari Jerman di final Piala Dunia 2014 pada bulan lalu. Messi juga akan absen dalam laga amal yang digelar di Roma pada Senin (1/9) waktu setempat.


“Leo Messi akan tetap berada di Barcelona sebagai langkah pencegahan karena adductor kanannya tertarik. (Pemain) nomor punggung 10 Barca akan absen pada pertandingan untuk perdamaian di Roma malam ini, dan juga tidak akan dapat berpartisipasi pada pertandingan antara Jerman dan Argentina,” tulis pernyataan resmi Barcelona, Selasa (2/9).


Dari kubu Jerman, Mesut Oezil dipastikan absen karena mengalami cedera pada engkelnya. Hal itu diungkapkan manajer “Der Panzer”, Oliver Bierhoff yang mengatakan gelandang Arsenal itu akan tetap berada di London. Akan tetapi, Oezil diharapkan sudah bisa kembali membela Jerman dalam laga perdana babak kualifikasi Piala Eropa 2016 ketika melawan Skotlandia.


Sebelumnya, Jerman juga dipastikan kehilangan beberapa penggawa intinya yang sukses mengantarkan menjadi kampiun Piala Dunia 2014. Mereka adalah Philipp Lahm, Miroslav Klose, dan Per Mertesacker. Ketiga pemain itu telah menyatakan pensiun dari tim nasional setelah perhelatan turnamen terakbar di dunia tersebut.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jelang Kontra Jerman, Messi Absen Bela Argentina

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar