Hotel Naka Akan Hadir di Kupang


Kupang - Pembangunan Hotel Naka dan Meeting Room di areal Shopping Centre Lontar Permai, Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, Selasa (2/9) sore.


Frans mengemukakan, pihaknya bertekad untuk menjadikan NTT sebagai provinsi pariwisata. Untuk itu, diperlukan dukungan berbagai fasilitas infrastruktur, seperti hotel, bandar udara, transportasi. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyiapkan infastruktur perhotelan di daerah ini," katanya.


Frans minta para pengusaha dibidang perhotelan merekrut karyawan putera daerah. Hal itu sekaligus sebagai upaya pembinaan menjadi pelaku usaha yang nantinya dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.


Hotel Naka dibangun di atas areal seluas satu hektare. Hotel terdiri atas tiga lantai dengan kapasitas 200 kamar. Pembangunannya direncanakan memakan waktu 12 bulan dengan biaya sekitar Rp 25 miliar.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hotel Naka Akan Hadir di Kupang

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar