Hamburg Vs Muenchen, Ujian Pertama Pelatih Anyar


Hamburg - Laga lanjutan Bundesliga pada spieltag ke empat menyajikan laga Hamburg SV Vs Bayern Muenchen yang berlangsung di Imtech Arena, sabtu (20/9) malam ini.


Laga ini merupakan ujian pertama bagi pelatih anyar Hamburg Josef "Joe" Zinnbauer. Pria 44 tahun itu dipromosikan dari tim U-23 gantikan Mirko Slomka, yang didepak setelah hanya memberikan satu angka dalam tiga laga awal Bundesliga.


Hamburg memulai musim ini dengan cengan catatan kurang bagus, Die Rothosen kalah dua kali dan sekali bermain imbang, ini start terburuk Hamburg sepanjang sejarah Bundesliga. Kondisi ini semakin diperparah karena lini penyerangan belum menjebol satu gawang pun.


Untuk itu, laga ini bakal dijadikan ujian bagu bagi Hamburg untuk memperoleh angka dan mencetak gol ke gawang Manuel Neuer, pasalnya kualitas pemain Haburg cukup mumpuni.


Sang Dinosaurus cukup getol menggaet amunisi anyar seperti Valon Behrami dari Napoli, Lewis Holtby dari Tottenham Hotspur (pinjam), dan mempermanenkan bek Djohan Djorou serta striker Pierre-Michel Lasogga, namun mereka kini malah terpuruk di dasar klasemen.


Era baru dibawah komando Joe, bintang Hamburg harus bermain maksimal pasalnya, sang pelatih anyar menebar ancaman jika gagal tampil maksimal maka harus siap menyingkir dari starting eleven.


"Kami memiliki pemain-pemain di reserve yang cukup bagus untuk memainkan sebuah laga di level Bundesliga. Problemnya terletak di pikiran. Ini tentang kualitas tim secara keseluruhan, bukan kualitas individual."


Namun laga ini, Joe kehilangan dua pemain seniornya, yaitu Marcell Jansen dan kapten Rafael van der Vaart, masing-masing karena cedera otot aduktor dan masalah betis.


Daftar absensi Bayern lebih panjang daripada sang tuan rumah, namun berbekal kedalaman skuat mereka sanggup menjaga konsistensi memetik hasil positif. Terakhir, anak-anak asuh Pep Guardiola mengalahkan Manchester City 1-0 di Liga Champions.


Musim lalu, kedua klub ini berjumpa tiga kali, dua di Bundesliga dan satu di DFB-Pokal, dengan The Bavarians membukukan rekor 100 persen dengan akumulasi gol 12-2!


"Bayern adalah favorit kuat, jadi kami bisa menghadapi mereka dengan rasa bangga. Kami tanpa beban, dan kami akan berusaha memetik keuntungan dari sana," tutur Joe.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hamburg Vs Muenchen, Ujian Pertama Pelatih Anyar

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar