Diduga Mengantuk, Pengemudi Avanza Tewas


Bogor - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Tol Jagorawi Km 42, Sabtu (20/9) pagi. Peristiwa tersebut menewaskan satu orang pengemudi Toyota Avanza, Intan Nurkomala (24) di lokasi kejadian. Jenazah Intan kini tengah berada di RSUD Ciawi Bogor.


Data yang dihimpun dari Polsek Ciawi, kecelakaan itu melibatkan truk dan mobil Toyota Avanza, tepatnya di Km 42 arah Bogor.


“Sekitar pukul 05.30 WIB terjadi kecelakaan. Mobil Avanza saat itu tengah melaju kencang ke arah Ciawi,” ujar Ipda Jamil petugas Polsek Ciawi saat dikonfirmasi, Sabtu pagi.


Menurut Jamil, bila dilihat dari TKP, kuat dugaan mobil Avanza yang menabrak dari belakang truk. “Posisi di TKP memperlihatkan mobil Avanza menabrak keras belakang truk hingga menyebabkan pengemudinya tewas di lokasi kejadian. Kuat dugaan korban mengantuk, sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya,” kata Jamil.


Kejadian nahas yang melibatkan Truk B 9675 CY pengangkut limbah dengan Avanza B 2755 IX saat ini tengah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Kabupaten Bogor. Informasi terakhir, kendaraan sudah dievakuasi ke bahu jalan, dan arus lalu lintas sudah kembali normal sejak pukul 06.45 WIB.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Diduga Mengantuk, Pengemudi Avanza Tewas

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar