Bekuk Bandar, Polisi Sita 200 Butir Ekstasi


Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk bandar narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi, di wilayah Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


"Telah ditangkap bandar narkoba berinisial SP oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di daerah Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin," ujar Juru Bicara Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Selasa (16/9).


Dikatakan Herru, anggota berhasil membekuk tersangka SP dari pengembangan dan penyelidikan kasus sebelumnya yang telah terungkap.


"Berawal dari info masyarakat ada pengedar berinisial AT (34), di TKP (tempat kejadian perkara) Jalan Mangga Besar 4. Setelah didalami, AT berhasil diciduk di kamar kosnya dengan barang bukti enam butir inex," ungkapnya.


Herru menambahkan, selanjutnya anggota melakukan pengembangan dan berhasil menangkap SP di Gandaria.


"Dari tangan SP disita barang bukti narkoba berupa 250 gram sabu-sabu dan 200 butir ekstasi. Keduanya saat ini berada di Polres Jakarta Barat untuk menjalani proses hukum," tandasnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bekuk Bandar, Polisi Sita 200 Butir Ekstasi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar