Babak I, Welbeck Bawa Arsenal Unggul Telak


Birmingham – Arsenal tampil gemilang saat tandang ke markas Aston Villa, Sabtu (20/9). Hanya dalam waktu tiga menit, pasukan Arsene Wenger sukses mencetak tiga gol. Pada babak pertama ini, “The Gunners pun unggul 3-0. Salah satu gol tersebut dilesakkan striker yang digaet dari rival berat mereka Manchester United, Danny Welbeck.


Gol-gol yang membawa Arsenal unggul dicetak Mesut Oezil pada menit ke-33, Welbeck (34), dan bunuh diri Aly Cissokho pada menit ke-36.


Gol pertama dan kedua benar-benar menunjukkan kombinasi mematikan dari Oezil dan Welbeck. Oezil membuka keunggulan memanfaatkan umpan dari Welbeck yang dengan gemilang menempatkan bola dengan tepat sehingga rekannya asal Jerman itu bisa dengan mudah menaklukkan kiper Aston Villa, Brad Guzan.


Pada gol kedua, kali ini giliran Oezil yang membuat assist. Dari sayap kiri mantan pemain Jerman ini mengarahkan bola ke depan gawang yang tak disia-siakan Welbeck. Gol di antara kedua pemain ini terjadi hanya dalam waktu satu menit.


Dua menit setelah gol Welbeck, Arsenal kembali memperbesar keunggulan. Kieran Gibbs sebenarnya ingin menyodorkan umpan ke depan gawang. Untuk mengantisipasi, bek Villa, Cissokho bermaksud membuang bola ke sisi gawang. Apa daya bola yang disentuh kaki kanan pemain asal Prancis ini malah mengarah ke gawang sendiri.


Arsenal pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0. Mereka sangat berpeluang memenangkan pertandingan di Villa Park ini.


Susunan Pemain

Aston Villa (4-5-1): 1. Brad Guzan; 21. Alan Hutton, 6. Ciaran Clark, 14. Philippe Senderos, 23. Aly Cissokho; 10. Andreas Weimann, 8. Tom Cleverley, 24. Carlos Sanchez, 16. Fabian Delph, 18. Kieran Richardson; 11. Gabriel Agbonlahor


Arsenal (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 21. Calum Chambers, 4. Per Mertesacker, 6. Laurent Koscielny, 3. Kieran Gibbs; 16. Aaron Ramsey, 8. Mikel Arteta; 15. Alex Oxlade-Chamberlain, 11. Mesut Oezil, 19. Santi Cazorla; 23. Danny Welbeck





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Welbeck Bawa Arsenal Unggul Telak

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar