Ahli: Diet Terbaik Adalah untuk Menurunkan Berat Lemak Tubuh


Jakarta - Akhir-akhir ini banyak metode diet yang beredar demi tujuan menurunkan berat badan seseorang. Padahal diet yang baik tak melulu hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan, tapi juga menurunkan berat lemak tubuh.


Untuk tujuan tersebut hanya ada satu caranya, yaitu konsultasi pada ahli gizi. Hal ini dikemukakan oleh dr Cindiawaty Pudjiadi, spesialis gizi klinik RS Medistra, Jakarta.


"Bila ingin diet lakukanlah dengan cara yang benar, yaitu diet dengan gizi lengkap dan seimbang. Tujuan yang diharapkan adalah penurunan lemak tubuh. Dengan penurunan lemak, maka bisa membantu menurunkan resiko penyakit,"," ujarnya kepada Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (2/9).


Diet yang benar adalah menurunkan sekitar 500 kalori dari total kalori yang dibutuhkan setiap hari. Hal ini tentu harus didukung oleh olahraga yang teratur.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ahli: Diet Terbaik Adalah untuk Menurunkan Berat Lemak Tubuh

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar