7 Hotel Murah di Bali Kurang Dari Rp 200.000 Dilengkapi Kolam Renang


Bagi Anda seorang backpacker, menginap di hotel murah dengan fasilitas seadanya mungkin sudah jadi hal yang lumrah. Memang tidak mudah mendapatkan hotel yang murah tapi punya fasilitas ala hotel mewah.


Tapi sekarang Anda tak perlu khawatir, apalagi jika sedang merencanakan backpacking ke pulau dewata. Traveloka memiliki rekomendasi hotel murah di Bali dengan fasilitas kolam renang ala hotel bintang lima.


Sandat Bali Legian


Sandat Bali Legian memiliki dua kolam renang di luar ruangan dengan ukuran dan kedalaman berbeda yang bisa dinikmati kapanpun sepanjang waktu. Anda bisa berjemur atau menikmati matahari senja di gazebo yang tersedia di pinggir kolam renang.


Kamar hotel Sandat Bali Legian berdesain modern dengan fasilitas TV kabel LCD, WiFi gratis dan AC. Eksterior hotel berdesain modern dan terlihat alami dengan batu alam dan banyaknya tumbuh-tumbuhan. Bagi pecinta seni, Anda akan tertarik dengan banyaknya patung khas Bali di bagian luar hotel.


Tarif kamar Sandat Bali Legian mulai dari Rp 174.801 per malam.


A Residence


Kolam renang di A Residence terletak pada lantai teratas beratap langit dan memiliki panorama suasana Kuta. Lelah berenang? Anda bisa santai di pinggir kolam sambil menikmati pijat atau bersantai di sauna yang tersedia di dalam hotel.


Dengan desain minimalis dan pencahayaan dalam kamar yang redup, suasana nyaman semakin terasa. Kamar di A Residence dilengkapi dengan WiFi gratis, kulkas, brankas, TV kabel Plasma dan AC. Layanan antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan) dan laundry disediakan oleh A Residence.


Tarif kamar A Residence mulai dari Rp 200.000 per malam.


Lokasari Bungalows Spa & Gallery


Di Lokasari Bungalows Spa & Gallery, terdapat dua kolam renang outdoor untuk anak-anak dan dewasa. Tak perlu khawatir terik matahari, karena terdapat pohon rindang di sekitar kolam renang. Bukan hanya itu, menginap di Lokasari Bungalows Spa & Gallery akan memberikan atmosfer berbeda dibanding hotel pada umumnya.


Interior minimalis dengan sentuhan ukiran pada jendela kamar akan menambah suasana khas Bali. Tersedia meja, air minum, TV, brankas dan AC di dalam kamar. Selain itu, WiFi gratis di area umum, salon, laundry dan antar jemput bandara dengan biaya tambahan tersedia di dalam hotel.


Tarif kamar Lokasari Bungalows Spa & Gallery mulai dari Rp 200.000 per malam.


Coco de Heaven


Coco de Heaven memang surga bagi wisatawan backpacker yang mencari hotel murah di Bali. Coco de Heaven memiliki satu kolam renang luar ruangan di bagian tengah hotel. Pepohonan yang ada di sekitar kolam renang menambah suasana tenang di dalam hotel. Bagian atap yang ditutupi jerami dan pintu hotel penuh ukiran memberikan kesan suasana khas Bali.


Ruangan dalam kamar Coco de Heaven berdesain minimalis dengan didominasi warna coklat gelap. Di dalam kamar tersedia fasilitas WiFi gratis, mesin pembuat teh/kopi, air minum, telepon, kulkas, TV kabel Plasma dan AC.


Tarif kamar Coco de Heaven mulai dari Rp 199.799 per malam.


Abian Boga Guesthouse Restaurant


Warna biru pekat terlihat pada dasar kolam renang yang dikelilingi batu alam di Abian Boga Guesthouse Restaurant. Jika bosan berenang, Anda bisa bermain billiard di dalam hotel.


Tersedia kamar dengan fasilitas WiFi gratis, TV, air minum, pemutar DVD dan AC. Selain itu, terdapat restoran outdoor di taman hotel. Anda bisa memanfaatkan fasilitas umum seperti laundry dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.


Tarif kamar Abian Boga Guesthouse Restaurant mulai dari Rp 199.999 per malam.


Next Tuban Bali


"Megah" adalah kata yang tepat untuk menggambarkan bangunan Next Tuban Bali. Pilar-pilar tinggi mengelilingi kolam renang outdoor yang terletak di bagian dalam area hotel.


Kamar hotel Next Tuban Bali dilengkapi dengan WiFi gratis, ruang duduk terpisah, minibar, brankas, TV layar LCD dan AC. Tersedia restoran Next Coffee Shop yang melayani sarapan, makan siang hingga makan malam dengan spesialisasi masakan Asia.


Tarif kamar Next Tuban Bali mulai dari Rp 175.000 per malam.


Bali Dream Costel


Simpel dan fungsional, Bali Dream Costel memang salah satu hotel murah di Bali dengan desain dan fasilitas yang tidak murahan. Kolam renang semi-outdoor tersedia di Bali Dream Costel.


Berdesain minimalis dengan sentuhan warna ungu, kamar Bali Dream Costel telah dilengkapi WiFi gratis, TV kabel LCD dan AC. Selain itu, di area umum Anda bisa menikmati fasilitas WiFi gratis, laundry, pijat dan taman. Parkir kendaraan tersedia gratis di area hotel.


Tarif kamar Bali Dream Costel mulai dari Rp 160.000 per malam.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : 7 Hotel Murah di Bali Kurang Dari Rp 200.000 Dilengkapi Kolam Renang

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar