Tim Transisi Optimistis Minggu Depan Sudah Komunikasi dengan Kementerian Bahas RAPBN


Jakarta - Pascapertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden RI terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) di Bali, tadi malam, Tim Transisi Jokowi-JK segera bersiap-siap menjalankan kesepakatan yang diperoleh dari pertemuan tersebut.


Untuk diketahui, usai pertemuan dengan SBY itu, Jokowi menyatakan dirinya dan SBY bicara banyak hal, terutama berkaitan dengan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2015. Selanjutnya, secara detil dan teknis, akan ditindaklanjuti oleh Tim Transisi dengan kementerian yang ada.


Menurut Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, pihaknya akan bersiap-siap melaksanakan hal itu, memasukkan program Jokowi-JK ke RAPBN 2015.


"Tim Transisi segera menyiapkan program-program aksi nyata untuk segera dimasukkan ke RAPBN 2015," kata Andi di Jakarta, Kamis (28/8).


Karena itu, lanjutnya, mulai minggu depan, Tim Transisi akan mulai melakukan interaksi dengan kementerian dan lembaga, minimal mendapatkan masukan dan data-data lebih detil tentang pelaksanaan program Oktober-Desember 2014.


"Plus perencanaan untuk tahun anggaran 2015," ujar Andi.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tim Transisi Optimistis Minggu Depan Sudah Komunikasi dengan Kementerian Bahas RAPBN

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar