Sanchez Loloskan Arsenal ke Liga Champions


London – Striker anyar Alexis Sanchez mengantarkan tim barunya Arsenal lolos ke babak grup Liga Champions musim ini.


Gol semata wayang pemain yang dibeli dari Barcelona pada musim panas ini di menit ke-43, membuat Arsenal menang tipis 1-0 atas Besiktas di leg kedua play-off Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (28/8).


Hasil ini membuat Arsenal menang agregat 1-0 setelah di leg pertama di kandang tim asal Turki itu bermain imbang tanpa gol.


Pasukan Arsene Wenger harus melewati pertandingan ini dengan penuh kecemasan. Selain tekanan harus menang, Arsenal juga harus melakoni pertandingan ini dengan 10 pemain di 15 menit terakhir. Pasalnya, Mathieu Debuchy harus dikeluarkan setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-75.


Tim asal London ini terlihat mampu menguasai permainan dan serangan sejak babak pertama. Namun tidak ada banyak peluang tercipta. Peluang pertama didapat Jack Wilshere di menit kesembilan ketika tendangannya di kotak penalti masih melebar.


Setelah itu Arsenal kesulitan menembus pertahanan lawan, sampai akhirnya kebuntuan berakhir di menit ke-43. Berawal dari kombinasi Wilshere dan Mesut Oezil, bola diteruskan Sanchez dengan menyarangkan bola.


Di babak kedua, Arsenal memiliki banyak peluang. Di menit ke-50 tendangan Santi Cazorla masih belum menemui sasaran. Dua menit kemudian Sanchez nyaris mencetak gol keduanya jika saja tendangannya tidak melebar.


Perjuangan Arsenal untuk mempertahankankeunggulan kian berat setelah Debuchy diganjar kartu merah di menit ke-75. Namun sampai peluit panjang berbunyi, Arsenal mampu mempertahankan keunggulan.


Susunan Pemain


Arsenal: Szczesny; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Wilshere, Oxlade-Chamberlain, Flamini, Cazorla, Ozil; Sanchez


Besiktas: Olga, Ismail, Pedro, Ersan, Motta, Atiba, Veli, Mustafa, Oguzhan, Olcay, Demba Ba





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Sanchez Loloskan Arsenal ke Liga Champions

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar