Tandang ke Tottenham, Debut Balotelli Bersama Liverpool


Liverpool – Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberi konfirmasi penyerang kontroversial asal Italia, Mario Balotelli, bakal menjalani debutnya bersama The Reds di lanjutan kompetisi Premier League di pekan ketiga menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (31/8).


Setelah semusim memperkuat AC Milan, Balotteli pada Senin (25/8), resmi kembali ke premiership dan bergabung dengan skuat asuhan Rodgers dengan fee transfer £ 16 juta atau sekitar Rp 320 miliar.


Rodgers berharap kondisi Balotelli cukup fit untuk bermain menghadapi Spurs. “Saya pikir, ia akan siap bermain di akhir pekan ini. Sejauh ini ia telah menjalani latihan pramusim dan bermain 3 kali dalam permainan 45 menit. Belum pulih benar, tapi tampaknya kondisinya cukup fit,” ujar Rodgers.


Sebelum memutuskan apakah akan menurunkan Balotelli sebagai starter atau menyimpannya sebagai pemain cadangan, Rodgers mengaku terlebih dahulu akan melakukan evaluasi.


“Kami telah melakukan sejumlah analisis. Tim medis telah bekerja bersamanya (Balotelli). Dan, tampaknya, ia berada dalam kondisi yang sangat, sangat bagus. Yang pasti, ia bakal masuk skuat di laga akhir pekan ini,” pungkas Rodgers.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tandang ke Tottenham, Debut Balotelli Bersama Liverpool

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar