Robben Diragukan Tampil di Partai Pembuka


Berlin – Kompetisi Bundesliga musim ini mulai bergulir nanti malam. Juara bertahan Bayern Muenchen akan menjamu VfL Wolfsburg di Allianz Arena. Di laga tersebut besar Muenchen kemungkinan besar tidak akan diperkuat pemain bintangnya asal Belanda, Arjen Robben, yang absen di Piala Super Jerman dan DFB-Pokal.


Keraguan tersebut diungkapkan pelatih Muenchen, Pep Guardiola. “Kondisi Arjen (Robben) fit, tapi ia belum tampil dalam satu pertandingan pun. Kami akan melihat situasinya besok (Jumat). Yang pasti, Arjen adalah sosok pemain yang profesional, salah satu yang terbaik yang pernah saya tangani,” puji Guardiola.


Jelang laga ini, Muenchen dililit krisis pemain. Selain Robben, sejumlah pemain kunci telah dipastikan absen seperti Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, dan Javi Martinez. “Franck (Ribery) mengalami cedera dan harus istirahat 2-3 minggu. Di laga esok hari, saya akan melihat terlebih dahulu kondisi para pemain. Situasinya memang tidak ideal. Tapi, saya tidak akan mengeluh,” tegas Guardiola.


Disinggung tentang targetnya di musim ini, Guardiola menandaskan jika Muenchen tetap memprioritaskan gelar domestik. “Bundesliga tetap menjadi target utama. Kami akan berupaya keras mewujudkannya,” pungkas Guardiola yang di musim lalu mengukir rekor di sepanjang sejarah Bundesliga yaitu memastikan gelar ketika kompetisi baru memasuki bulan Maret.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Robben Diragukan Tampil di Partai Pembuka

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar