Jokowi Kunjungi Festival Beritasatu.com


Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo di dampingi Ibu Jokowi menghadiri Festival Beritasatu.com bertema "Inspiring Young Leaders 2015".


Kehadiran Jokowi dalam rangka memberi apresiasi langsung kepada 11 Inspiring Young Leaders.‎


‎Kesebelas pemuda yang menginspirasi tersebut adalah Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), Ainun Nadjib (Singapura), Andy Yentriani (Jakarta), Bayu Setyo Nugroho (Banyumas), Elang Gumilang (Bogor), Kevin Sanjaya (Jakarta), Gamal Albinsaid (Malang), mesti Ariotedjo (Jakarta), Abdullah Rangga Umara (Jakarta), Sarip Abdulrohman (Jakarta) dan Stanley Ferdinandus (Ambon).


Mereka merupakan tokoh muda yang berhasil di bidangnya, terdiri atas bupati, seniman, pengusaha, guru dan lainnya.


‎"Tadi ada bisik-bisik pak jokowi setelah terpilih kok penampilannya beda, Bukan begitu, Tadi dari dua acara kawinan baru kesini, saya kaget juga ternyata acaranya di mall jadi saya salah kostum," sapanya.


Dia pun mengakui sekarang bingung karena sudah ada pengawalan paspampres yang ketat.


"Ini saya bingung kalau mau kemana-mana. Kalo ngga pake jas dikira nanti presidennya paspampres karena mereka lebih ganteng-ganteng," tambahnya.


Jokowi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap inspirasi mereka dapat menular ke pemuda lainnya.


"Selamat kepada pemimpin muda yang menginspirasi, mereka adalah contoh terbaik yang ada di kotanya dan negeri ini. Semoga inspirasi Mereka bisa menular ke yang lainnya. ‎Ada dari mereka juga yang mengawal pemilu, mas Ainun ini ngawal lansung dari Singapura, Selamat dan terimakasih," tuturnya.


Sejak Mei, Beritasatu.com melakukan penjurian terhadap ratusan kandidat dan terpilihlah 11 tokoh tersebut oleh tim juri salah satunya Heri Budianto‎, Melani Subono dan Syafiq Pontoh.


Selain itu, ada juga penghargaan inspiring YoungLeader kategori khusus diantaranya kategori progresif leader Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, Kategori inovatif leader founder bank sampah Gamal Albinsaid serta kategori passionate leader Elang Gumilang founder Elang Group.


Kevin Sanjaya, Bayu setyonugoho dan Syarif Abdul Rahman terpilih sebagai leader favorit pilihan pembaca Beritasatu.com.


Turut Hadir mendampingi Presiden Jokowi, Menpora Roy Suryo, ketua OJK Mulyawan Hadad‎ dan beberapa pengusaha seperti Tantri Abeng dan pengusaha lainnya.


Kehadiran Presiden Jokowi sontak disambut oleh ratusan pengunjung Lippomall Kemang‎ yang memadati venue. Mereka menyuarakan nama "Jokowi Presiden Kita" sambil mengabadikan momen tersebut dengan foto candit.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jokowi Kunjungi Festival Beritasatu.com

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar