Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Tandatangani Kerja Sama Penjaminan dengan Bank NTB


Mataram-PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB).


Perjanjian ini untuk penjaminan pembiayaan produktif, pembiayaan proyek dan multiguna.


Direktur Utama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Pribadi mengatakan, pertumbuhan pembiayaan di NTB tumbuh signifikan dari waktu ke waktu. Dengan visi Askrindo Syariah turut berkontribusi dalam pengembangan perekonomian syariah dan sektor riil, perseroan memberikan dukungan penuh terhadap Bank NTB dalam memberikan pembiayaan bagi nasabahnya.


"Dengan kerja sama ini, diharapkan portofolio penjaminan pembiayaan syariah di NTB dapat mencapai kisaran 10 persen dari total portfolio penjaminan pembiayaan Nasional di Askrindo Syariah," jelas Pribadi dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada Investor Daily, Kamis (28/8).


Direktur Utama PT Bank NTB Komari Subakir menambahkan, potensi pembiayaan syariah di NTB didominasi pembiayaan ritel, mikro dan kecil serta pembiayaan proyek fasilitas umum. Pada posisi Desember 2013, realisasi pembiayaan dari unit syariah Bank NTB mencapai Rp 171,8 miliar atau mencapai kurang lebih 5 persen dari outstanding kredit Bank NTB sampai 2013 sebesar Rp 3,3 triliun.


"Kami berharap dengan adanya kerja sama penjaminan, akan mendorong pertumbuhan pembiayaan syariah yang termitigasi dengan baik dan menjaga kualitas performance pembiayaan yang baik," ujar Komari.


Pribadi melanjutkan berbagai produk Penjaminan berbasis skema Kafalah bil ujrah telah ditawarkan oleh Askrindo Syariah seperti penjaminan (Kafalah) pembiayaan mikro, kecil dan menengah, penjaminan (Kafalah) bank garansi dan penjaminan (Kafalah) transaksi Perdagangan.


Saat ini Askrindo Syariah telah hadir di 15 kantor di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Pontianak, Banjarmasin dan Makasar. Diharapkan kehadiran Askrindo Syariah dapat memberikan dukungan dan pelayanan penjaminan pembiayaan syariah terbaik terhadap perbankan syariah di Indonesia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Tandatangani Kerja Sama Penjaminan dengan Bank NTB

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar