Bus Transjakarta Terbakar di Depan Kampus Al-Azhar Kebayoran Baru


Jakarta - Bus Transjakarta Express jurusan Blok M-Kota terbakar di depan Kampus Al-Azhar, Jalan Singsingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.35 WIB. Arus lalu lintas sempat tersendat di sekitar lokasi.


"Ya, betul ada bus Transjakarta terbakar," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, kepada Beritasatu.com, Kamis (28/8).


Sementara itu, petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Brigadir Deni Anwar menyampaikan kobaran api di bus Transjakarta sudah dapat dipadamkan petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan. "Apinya sudah bisa padam," ungkapnya.


Ia menyampaikan, imbas dari terbakarnya bus Transjakarta itu, kemacetan sempat terjadi dari dua arah baik dari Blok M menuju Sudirman maupun sebaliknya.


"Sempat ada pengalihan arus lalu lintas dari Sudirman menuju Blok M. Saat ini arus lalu lintas sudah berangsur normal," tandasnya.


Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa terbakarnya bus Transjakarta itu.


Bus Transjakarta yang terbakar tersebut bermerk Yutong, buatan Tiongkok. Bus tersebut dikelola langsung oleh UP Transjakarta. Bus itu dibeli melalui APBD DKI 2013. Ada 10 unit bus Transjakarta ekspress yang melintas di jurusan tersebut.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bus Transjakarta Terbakar di Depan Kampus Al-Azhar Kebayoran Baru

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar