Addie MS Diusulkan Jadi Menpora Kevin Aprillio Kaget dan Bangga


Jakarta - Kemenangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih hingga kini masih terus berdengung di masyarakat Indonesia. Bahkan sebagian masyarakat Indonesia telah memberikan usul nama-nama menteri yang nantinya akan dipimpin oleh Jokowi dan JK itu. Salah satu nama yang diusulkan sebagian masyarakat Indonesia adalah nama musisi Addie MS, ayah dari musisi muda Kevin Aprillio.


Nama Addie MS digadang-gadang akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet Jokowi dan terpampang di akun Facebook Jokowi Center. Mengetahui hal itu, Kevin Aprillio mengaku kaget sekaligus bangga bila nama sang ayah ada di susunan Kabinet Jokowi-JK.


"Lucu, kaget sekaligus nggak nyangka nama papa tercantum menjadi salah satu calon menteri di kabinet Pak Jokowi dan JK. Yang pasti saya sebagai anak merasa banggalah," ungkap Kevin Aprillio saat ditemui di kediamanannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (31/7) malam.


Pentolan group musik Vierratella itu menilai bahwa selama ini keluarganya hanya fokus di dunia hiburan dan musik, jauh dari hingar bingar dunia politik. Namun kenapa nama sang ayah ada di akun Facebook Jokowi Center itu sebagai salah satu nama yang dicalonkan menjadi Menteri.


"Yang pasti kami sekeluarga bangga papa dicalonkan sebagai menteri, padahal keluarga kita selama ini hanya fokus di dunia musik. Tapi yang aku tahu papa nggak pernah ngincar untuk jabatan apapun, karena waktunya memang sudah habis untuk ngurusin musik. Lagipula lahan papa bukan di politik tapi di musik," lanjut Kevin.


Addie MS sendiri saat ditemui di tempat yang sama mengaku tidak pernah terpikir untuk menjadi seorang menteri dan terjun ke dunia politik. Bahkan dirinya kaget namanya berada diurutan teratas polling yang diadakan di Facebook Jokowi Center itu.


"Saya belum kepikiran untuk menjadi menteri, karena itu bukan bidang saya. Bidang saya ya dimusik. Selain kaget saya juga berterima kasih bila ada orang yang mau percaya saya menjadi menteri. Tapi buat saya, berkontribusi untuk bangsa tidak musti harus jadi menteri, lewat jalur musik juga bisa kok," tukas suami penyanyi Memes itu.


Selain nama Addie MS, nama Annies Rasyid Baswedan dan Herry Zudianto berada diurutan teratas sebagai bakal calon menteri berdasarkan polling masyarakat.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Addie MS Diusulkan Jadi Menpora Kevin Aprillio Kaget dan Bangga

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar