Pilihan Buah Terbaik untuk Camilan Sahur


Semua buah-buahan tentunya memiliki manfaat yang menyehatkan tubuh. Namun, tidak seluruh buah bisa dinikmati sebagai camilan.


Seperti dilansir laman times of india, simak beberapa buah paling baik untuk dijadikan camilan di kala sahur, sebelum memasuki waktu imsak dan puasa selama sehari penuh.


Blueberry dan Strawaberry

Semua jenis buah berry (Blueberry dan Strawberry) merupakan jenis buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Serat yang terkandung dalam kedua buah juga menyehatkan.


Cherry

Selain buah berry, cherry juga mengandung antioksidan tinggi dan pemanis gula alami. Buah ini juga rendah karbohidrat namun kaya akan serat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan.


Apel dan Pir

Kedua buah ini kaya akan antioksidan dan serat yang membuat perut terasa lebih lama kenyang serta mampu menunda rasa lapar.


Apricot

Memiliki kandungan gizi yang hampir sama seperti apel dan pir, apricot mengandung nutrisi yang kaya akan vitamin C dan serat sehingga menjadi buah terbaik untuk camilan sehat.


Buah Tin

Buah yang juga disebut dengan buah ara ini memiliki kadar gula yang rendah seperti strawberry namun kaya serat layaknya apel.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Pilihan Buah Terbaik untuk Camilan Sahur

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar