Dihukum FIFA, Adidas Tetap Kerja Sama dengan Suarez


Berlin - Rekrutan anyar FC Barcelona Luis Suarez bisa bernafas legas setelah sponsornya, produk olahraga Adidas tetap melanjutkan kerja sama dengan sang pemain Uruguay itu kendati yang bersangkutan mendapat hukuman berat dari FIFA.


Sebagaimana diketahui mantan bintang Liverpool itu menggigit bahu dari bek Italia Giorgio Chiellini ketika keduanya bentrok di fase Grup Piala Dunia.


Dan aksi El Pistolero menyebabkan dirinya diganjar hukuman tidak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola selama empat bulan.


“Kami akan melanjutkan kerja sama dengan Luis Suarez,” papar Herbert Hainer selaku chief executive officer Adidas.


“Namun kami akan berbicara dengan dia dan manajemen tentang apa yang kami harapkan darinya di dalam dan di luar lapangan."


Meski mendapat hukuman namun Suarez diperbolehkan untuk terlibat dalam kegiatan transfer. Yang pada akhirnya membuatnya berpindah dari Liverpool ke Barcelona beberapa hari lalu dengan nilai transfer 75 juta poundsterlling.


“Bukan tanpa alasan Barcelona mengontraknya,” imbuh Hainer.


“Tetapi kelakuannya di pertandingan melawan Italia tak bisa diterima. Itu mengapa hukuman FIFA mengadili dan Anda tidak bisa menutupi dan mentolerir itu.”





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dihukum FIFA, Adidas Tetap Kerja Sama dengan Suarez

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar