Vevo Perluas Kemitraan dengan Yahoo


Yahoo Inc dan Vevo, perusahaan penyedia konten video musik paling populer di YouTube, disebutkan telah memperluas kesepakatan kemitraan mereka dalam penyediaan konten video musik, di tengah meningkatnya persaingan untuk meraih pemirsa online.


Kesepakatan itu dinyatakan bakal menghadirkan layanan video musik Vevo (acara konser dan program musik original lainnya) kepada saluran video milik Yahoo, Yahoo Screen, di kawasan Amerika Serikat dan Kanada.


Dalam beberapa pekan mendatang , kemitraan ini akan diperluas untuk kalangan pengguna di Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis dan Italia, serta aplikasi mobile Yahoo Screen. Seperti diketahui, layanan video musik milik Vevo, telah ada di Yahoo Music sejak 2012.


Kesepakatan ulang dengan Vevo, dianggap sebagai langkah strategis dari Chief Executive Yahoo, Marissa Mayer, dalam meningkatkan tayangan video untuk meningkatkan waktu yang dihabiskan pengguna di situs web milik Yahoo.


Sejumlah kalangan menyatakan, tarif iklan video online diketahui lebih tinggi daripada jenis iklan lain di konten web, dan telah menjadi arena yang kompetitif karena semakin dipandang sebagai benteng utama dalam mengatasi kecendrungan penurunan harga iklan tampilan online.


Vevo sendiri merupakan perusahaan patungan dari Universal Music Group dan Sony Music Entertainment, dan Google Inc sebagai pemilik saham minoritas.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Vevo Perluas Kemitraan dengan Yahoo

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar