Tim Pencari Australia Temukan “Objek Menarik”


Perth – Tim pencari Australia menemukan sebuah "objek yang menarik" dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines yang hilang. Namun, pihak berwenang Malaysia menilai, terlalu dini untuk mengatakan apakah itu adalah bagian dari pesawat MH370.


Komisaris Utama Biro Keselamatan Transportasi Australia Martin Dolan menjelaskan, objek itu ditemukan di Pantai Australia Barat. Benda itu berupa lembaran logam dengan sejumlah rivet, atau paku penahan logam.


"Ini cukup menarik bagi kita untuk melihat foto-fotonya. Kami perhatikan semua petunjuk dengan serius,” katanya.


Sementara itu, pada konferensi pers Rabu (23/4), Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein mengatakan bahwa negaranya belum menerima satu foto pun dari Australia. Selain itu, semua objek yang ditemukan dalam pencarian selama ini, belum ada yang terkait dengan pesawat yang hilang.


Pejabat pertahanan Australia menyebutkan, benda itu ditemukan dekat Augusta, sekitar 300 kilometer selatan Perth. Satu sisi benda dengan sejumlah paku penahan di kelilingnya itu terbuat dari lapisan fiberglass.


Ketika ditanya tentang bentuk dan skala objek itu, sumber itu menggambarkannya sebagai "jenis persegi panjang," tapi benda itu robek dan cacat.


Tetapi, ia mengaku sulit untuk memperkirakan ukuran benda tersebut karena mereka hanya melihat satu foto tanpa skala yang jelas.


“Objek yang menarik” itu kini di bawah pengawasan kepolisian di Australia Barat. Pihak berwenang di sana tidak mau berkomentar lebih lanjut karena mengaku itu bagian dari penyelidikan federal.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tim Pencari Australia Temukan “Objek Menarik”

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar