Bintang Muda MU Memilih Membela Belgia


Manchester – Berkah bagi Timnas senior Belgia. Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, memberi konfirmasi dirinya akan memperkuat Red Devils, julukan Belgia, di ajang internasional.


Konfirmasi kesediaan gelandang muda berusia 19 tahun ini dilansir pelatih Belgia, Marc Wilmots lewat jejaring sosial Twitter miliknya. Berselang beberapa jam kemudian, adalah Januzaj sendiri kepada laman resmi Setan Merah membenarkan jika dirinya bakal bergabung dengan tim asuhan Wilmots.


Sebelumnya, sempat muncul spekulasi Januzay yang lahir di Brussels bakal memperkuat Timnas Albania atau Kosova, negara asal orangtuanya. Selain itu, Januzaj pun diperbolehkan membela Timnas Turki, tempat kelahiran kakek neneknya, atau Timnas Serbia, dan juga Timnas Inggris.


Kini, sudah jelas Januzaj mempunyai kesempatan membela Belgia yang akan bertanding di putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, Piala Dunia pertama kali bagi Red Devils sejak 2002. Januzaj bisa mengisi posisi bintang muda Everton Kevin Mirallas yang divonis absen sampai akhir musim dan ataupun striker Christian Benteke. Di Brasil, Belgia tergabung dalam Grup H bersama-sama Rusia, Korea Selatan, dan Aljazair.


Setelah mendapat penghargaan sebagai Pemain Cadangan MU Terbaik pada Mei 2013, Januzaj berhasil menembus tim inti Setan Merah di musim ini. Debutnya terjadi di ajang Piala FA Community Shield melawan Wigan Athletic. Sampai sejauh ini, Januzaj telah tampil dalam 32 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 4 gol, termasuk dua gol pertamanya di kancah Premier League saat MU menghadapi Sunderland.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bintang Muda MU Memilih Membela Belgia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar