Takluk dari Sunderland, Chelsea Gagal Geser Liverpool


London - Chelsea gagal meraih kesempatan emas mengambilalih posisi puncak klasemen Premier League, Sabtu (19/4). Kekalahan mengejutkan yang dialami Chelsea saat menjamu tim juru kunci Sunderland membuat The Blues tetap berada di posisi kedua klasemen sementara.


Chelsea unggul lebih dulu melalui gol dari Samuel Eto'o saat pertandingan memasuki menit ke-12.


Diawali sepak pojok yang diambil Willian, Eto'o yang lepas dari kawalan Lee Catermole berhasil melepaskan tendangan voli, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea pada menit ke-12.


Sayangnya keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Sunderland berhasil menyamakan kedudukan enam menit kemudian melalui gol Connor Wickham.


Diawali tendangan keras dari Marcos Alonso, bola masih bisa ditepis Mark Schwarzer, tapi bola rebound yang menuju Wickham berhasil dimanfaatkan striker muda berumur 21 tahun ini untuk menjebol gawang The Blues. Skor 1-1 pada menit ke-18.


Sunderland berbalik unggul pada menit ke-82. Diawali dari tekel yang dilakukan Cesar Azpilicueta terhadap Fabio Borini yang membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada The Black Cats.


Borini yang menjadi algojo berhasil menaklukkan kiper Schwarzer melalui tendangan mendatar ke tengah-tengah gawang. Schwarzer sendiri tak mampu berbuat banyak setelah salah menebak arah bola dengan bergerak ke arah kanan.


Kendati mendominasi pertandingan dengan statistik yang dicatat OPTA Sport dimana penguasaan bola mencapai 62% dengan melepaskan 30 tembakan dimana 14 tepat ke arah gawang, Chelsea harus mengakui kekalahan dari Sunderland.


Hingga pertandingan usai skor tetap tak berubah tetap 2-1 bagi kemenangan Sunderland.


Hasil ini membuat Chelsea gagal merebut posisi puncak dari Liverpool. Sebaliknya Sunderland berhasil keluar dari zona degradasi ke peringkat ke-17 setelah mengumpulkan 32 angka dan memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Norwich City.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Takluk dari Sunderland, Chelsea Gagal Geser Liverpool

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar