Bayern dan Dortmund Petik Poin Penuh


Jakarta - Pemuncak klasmen Liga Jerman berhasi meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar Sabtu (19/40.


Peringkat dua Borussia Dortmund memetik poin penuh saat menjamu Mainz, setelah menang 4-2.


Dortmund unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Milos Jojic melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti untuk membuka keunggulan Dortmund di Signal Iduna Park.


Mainz bisa menyamakan kedudukan delapan menit kemudian, melalui Shinji Okazaki lewat tendangan dari luar kotak penalti. Skor 1-1.


Dortmund cuma butuh empat menit untuk mengembalikan keunggulannya. Stiker andalan Robert Lewandowski menjebol gawang Mainz usai memanfaatkan bola dari Henrikh Mkhitaryan.


Di babak kedua, Okazaki kembali membuat kedudukan sama kuat. Ia kembali menjebol gawang Mitchell Langerak di menit ke-53, manfaatkan kesalahan Nuri Sahin dalam melakukan backpass.


Namun tiga menit berselang, Dortmund unggul lagi. Tandukan Lukasz Piszczek mengubah skor menjadi 3-2.


Di menit ke-79, Dortmund mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Niko Bungert menahan upaya Lewandowski untuk mencetak gol dengan tangannya. Wasit beri kartu merah atas aksi Bungert.


Reus yang maju sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Dia sukses mengeksekusi penalti sekaligus memastikan kemenangan 4-2 untuk Dortmund.


Tambahan tiga poin membuat Dortmund kokoh di posisi dua dengan 64 poin.Posisi klub asuhan Juergen Klopp ini amankan posisi di zona Liga Champions.


Sementara itu, akhirnya Bayern Muenchen petik angka penuh. Bermain melawan tim juru kunci, Eintracht Braunschweig, Bayern memenangi pertandingan dengan skor 2-0.


Bertanding di Eintracht Stadion, babak pertama diakhiri dengan skor kacamata.


Kebuntuan Die Roten baru pecah di pertengahan babak kedua. Claudio Pizarro membuka skor di menit ke-75 dan Mario Mandzukic memastikan angka penuh dibawa pulang lewat golnya di menit ke-86.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bayern dan Dortmund Petik Poin Penuh

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar