Sinyal MU Turunkan Dua Alumni Everton


Manchester – Laga nostalgia bagi tiga figur dalam tubuh Manchester United saat menjalani laga lanjutan Premier League menghadapi tuan rumah Everton di Goodison Park, Minggu (20/4) sore waktu setempat. Ketiga sosok yang dimaksud adalah David Moyes, Wayne Rooney, dan Marouane Fellaini.


Dalam konferensi persnya, Moyes, 50 tahun, mantan manajer The Toffees selama 11 musim (2002-2013), memberi sinyal akan menurunkan Rooney dan Fellaini. Rooney didera cedera pada jari kakinya saat MU dipukul Bayern Muenchen 1-3 di leg kedua perempat final Liga Champions, 9 April lalu.


“Ia (Rooney) telah berlatih di pekan ini. Kondisinya sangat bagus. Kami berharap ia dapat kembali bermain. Sejauh ini ia melahap sesi latihan dengan baik,” ungkap Moyes.


Sementara itu, Fellaini, yang absen di Allianz Arena, untuk kali pertama bakal kembali mengunjungi Everton, klub yang menjual hak kepemilikannya pada Setan Merah dengan banderol 27,5 juta pound pada September lalu. “Fellaini absen di laga lawan Bayern. Saat ini, kami berharap kondisinya kembali pulih mengingat sepanjang pekan ini ia mengikuti sesi latihan,” tegas Moyes.


Sayangnya, menghadapi pasukan Roberto Martinez, MU masih kehilangan bek kanan asal Brasil, Rafael da Silva yang didera cedera paha. Namun, ada kemungkinan Moyes menurunkan bek tengah Jonny Evans yang absen sejak awal Februari lalu. “Progres pemulihan Evans berjalan dengan bagus. Namun, Rafa tetap absen,” tambah Moyes.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Sinyal MU Turunkan Dua Alumni Everton

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar