SBY Beri Pembekalan Peserta Konvensi Capres Demokrat


Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini pada pukul 15.00 WIB akan memberikan pembekalan kepada 11 peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat di kediaman pribadinya Puri Indah Cikeas, Bogor, Jawa Barat.


"Benar, kami akan mendapat pembekalan dari Bapak SBY selaku Ketua Majelis Tinggi yang sekaligus juga Ketua DPP Partai Demokrat. Tidak ada lainnya, hanya pembekalan," kata peserta Konvensi Capres Demokrat Sinyo Harry Sarundajang kepada BeritaSatu.com usai menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/4).


Sarundajang yang juga menjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, pembekalan diberikan dalam rangka pelaksanaan debat terakhir peserta Konvensi Capres Demokrat yang akan diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya, pada Minggu (27/4). "Kami akan mengikuti debat terakhir dan semua peserta sudah siap," katanya.


Selain Sarundajang, peserta Konvensi Capres Demokrat adalah anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Maskur Musa, Rektor Universitas Paramadina Anies Rasyid Baswedan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, dan mantan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jenderal (Purn) TNI Endriartono Sutarto.


Selanjutnya, mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Marzuki Alie, dan . Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : SBY Beri Pembekalan Peserta Konvensi Capres Demokrat

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar