Ronaldo Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia


New York – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipilih TIME, majalah terkenal di AS, sebagai salah satu dari 100 tokoh paling berpengaruh di dunia pada 2014. Ronaldo, 29 tahun, menjadi salah satu olahragawan dari lima atlet yang dipilih TIME.


Empat olahragawan lainnya adalah pebasket kawakan Brooklyn Nets Jason Collins, atlet football NFL yang bermain bersama Seattle Seahawks, Richard Sherman, petenis putri Serena Williams, dan pegolf putri belia asal Korea Selatan, Lydia Ko.


Keberhasilan CR7, julukan Ronaldo, mengikuti jejak langkah para pesepakbola profesional lainnya yang sebelumnya juga mendapat penghargaan dari TIME sebagai tokoh berpengaruh di dunia di tiap tahunnya, seperti mantan striker Chelsea Didier Drogba (2011), bintang Barcelona Lionel Messi (2012), dan penyerang kontroversial AC Milan Mario Balotelli (2013).


Hal yang wajar TIME memasukkan Ronaldo dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh. Sebabnya, di awal 2014 Ronaldo kembali ditasbihkan sebagai pesepakbola terbaik di muka bumi dengan penghargaan Ballon d’Or 2013.


“Saya sangat respek dengan pola pikir kompetitif yang ditunjukkannya di lapangan hijau. Tak heran jika saat ini ia dipandang sebagai pesepakbola terbaik di dunia,” puji legenda sepakbola dunia asal Brasil, Pele, yang mengakui aksi Ronaldo mengingatkan dirinya pada legenda sepakbola Portugal di era 1960-an, Eusebio.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ronaldo Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar