Mangindaan: Demokrat Belum Tanggapi Ajakan Gerindra Berkoalisi


Jakarta - Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan mengatakan Partai Demokrat belum menanggapi ajakan berkoalisi yang ditawarkan jajaran Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mangindaan mengaku saat ini sejumlah kader Gerindra intensif melakukan lobi-lobi politik untuk mendapatkan lampu hijau berkoalisi dengan Partai Demokrat.


"Kami belum memutuskan berkoalisi dengan Partai Gerindra. Belum ada keputusan, meski lobi-lobi politik terus dijalankan," kata Mangindaan di Jakarta, Jumat (25/4).


Mangindaan yang menjabat menteri perhubungan pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II mengaku Demokrat tetap konsisten pada komitmennya untuk terlebih dahulu merampungkan pelaksanaan konvensi calon presiden (capres), baru berpikir untuk membangun koalisi dengan partai politik.


Dia mengaku, selain Gerindra terdapat sejumlah partai politik lainnya, baik yang berbasis massa nasionalis maupun Islam yang mengajak berkoalisi. Namun, sejauh ini belum ada keputusan final. "Target utama adalah menyelesaikan konvensi capres, baru kita pikirkan yang lain. Kita harus fokus supaya hasilnya tidak setengah-setengah," katanya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mangindaan: Demokrat Belum Tanggapi Ajakan Gerindra Berkoalisi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar