Penyidikan Kecelakaan Feri Korsel Fokus ke Nakhoda Kapal


Seoul - Penyidik Korea Selatan mengatakan, seorang perwira muda bertugas mengemudikan feri penumpang saat kapal itu mulai tenggelam. Mereka memfokuskan pada apa yang sedang dilakukan oleh nakhoda kapal pada saat itu.


Sebuah tim penyidikan gabungan dari kepolisian dan kejaksaan mengatakan dalam sebuah jumpa pers, Jumat (18/4) bahwa nakhoda kapal mungkin tidak berada di anjungan saat kecelakaan terjadi.


Dikatakan bahwa yang bertanggung jawab saat itu adalah mualim ketiga. Tim tersebut menggarisbawahi bahwa hal itu tidak melanggar peraturan.


Namun, tim itu menyatakan akan menyelidiki tindakan nakhoda saat kecelakaan terjadi. Kesaksian sebagian korban selamat mengisyaratkan bahwa nakhoda kapal meninggalkan kapal bersama beberapa awak kapal lain sebelum penumpang evakuasi, dan mengatakan kepada mereka agar tetap di tempat.


Tim gabungan itu menggeledah kantor operator kapal dan menyita dokumen-dokumen terkait.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Penyidikan Kecelakaan Feri Korsel Fokus ke Nakhoda Kapal

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar