Semarak Libur Akhir Pekan Paskah di Lippo Malls


Jakarta - Libur Paskah yang jatuh pada akhir pekan ini, Jumat, April 2014 menjadikan libur akhir pekan yang panjang bagi masyarakat.


Tempat hiburan hingga mal yang menjadi pilihan sebagian besar masyarakt berlomba menawarkan berbagai kegiatan dan promosi untuk menarik pengunjung. Beberapa mal dari Lippo Malls group turut ambil bagian untuk memberikan hiburan dan paket promosi yang menarik bagi pengunjung setianya.


Public Relation Manager Lippo Malls Indonesia, Nidia N. Ichsan, mengatakan April ini terdapat dua moment spesial yang menjadi tema besar yakni Paskah dan hari Kartini sebagai hari emansipasi perempuan Indonesia.


"Ada beberapa mal kami yang sengaja mengangkat dua tema tersebut, dimana pada masing-masing mal mempunyai kegiatan yang berbeda dengan mal lainnya. Mal-mal kami juga menyiapkan program belanja yang menarik bagi pengunjung," ujarnya dari siaran tertulis yang diterima Sabtu (19/4).


Adapun pusat perbelanjaan Lippo Malls yang tersebar di wilayah Jabodetabek tersebut antara lain :


Pluit Village Mal di Utara Jakarta


Dengan keunikan danau yang berlokasi tepat di depan mal ini, menggelar kegiatan Paskah dengan tema "Eggster". Mal ini menyiapkan berbagai kegiatan event yang menarik mulai dari penampilan musik, operet dan fashion show bagi anak-anak.


Dimulai pada Sabtu, 19 April 2014 Pluit Village akan menggelar Easter Musical Sound dari sekolah music Willy Soemantri pada 16.00 WIB. Dilanjutkan dengan Fun Kids Operette pada hari berikutnya, Minggu, 20 April 2014.


Ekalokasari Mal, Bogor


Disiapkan 2 kegiatan sekaligus untuk menyambut libur akhir pekan ini yaitu "Kids Easter Celebration" pada Minggu, 20 April pada pukul 11.00 WIB bertempat di lantai 3 Ekalosari mal dengan menyajikan berbagai kegiatan perayaan dalam rangka Paskah bagi anak-anak.


Lalu ada "Little Kartini Parade". Kegiatan ini disiapkan untuk menyambut Hari Kartini.


Sebanyak 20 TK dari 3 gugus yang ada di Bogor Selatan berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan peserta lebih dari 150 orang. Anak-anak akan berparade dalam busana Kartini dan busana daerah untuk kemudian dipilih peserta-peserta terbaik dari tiap gugus serta pemenang utama dari seluruh peserta.


Plaza Semanggi Mal, Jakarta


Masih dalam rangka perayaan 10 tahun Plaza Semanggi dengan mengambil tema "Marvelous 10th Anniversary" akan menghadirkan artis idola remaja "RAN" pada hari Minggu 20 April 2014 yang akan tampil khusus menghibur pengunjung setia Plaza Semanggi dimulai pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.


Lippo Plaza Kramat Jati


Memberikan hiburan kepada pengunjung setianya dengan kegiatan berupa lomba mewarnai pola batik dengan peserta anak-anak . Menargetkan 100 peserta , kegiatan ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 20 April 2014, dimulai pada pukul 13.00 WIB.


Cibubur Junctions, Jakarta


Selenggarakan acara dengan tema "The Kartini's Wanna Be" dimana acara yag dibuat lebih sebagai bentuk dedikasi kita terhadap tokoh emansipasi wanita Indonesia. Acara ini merupakan lomba berbusana Kartini terbaik dengan melibatkan anak-anak usia TK.


Depok Town Square, Depok


Mal yang berlokasi di wilayah Depok ini menggelar kegiatan dengan tema "Fun Kids Festival" pada hari Sabtu, tanggal 19 April 2014. Event ini dikemas dalam bentuk kontes busana tradisional anak dan juga lomba mewarnai bagi anak-anak.


Kegiatan yang akan melibatkan lebih dari 150 anak ini juga akan dimeriahkan penampilan seni dari anak-anak usia TK dan SD. Acara masih akan berlanjut pada hari Minggu, 20 April 2014 dengan gelaran acara bertemakan "Kidz Fashion Creativity" yang merupakan ajang kreatifitas bagi anak-anak untuk membuat kolase kain perca ataupun batik.


Menurut Nidia, Semua ini tentunya sebagai salah satu upaya untuk memberikan hiburan yang tidak hanya untuk mengisi waktu libur mereka, namun juga melibatkan masyarakat untuk melakukan aktifitas di Lippo Malls. Tentunya aktivitas ini diharapkan juga memberikan inspirasi kepada pengunjung yang datang ke mal.


"Untuk melengkapi keceriaan keluarga dalam mengisi libur panjang akhir pekan ini, mal-mal kami juga menyiapkan program belanja yang menarik bagi pengunjung. Program belanja ini antara lain berupa promo discount dari para tenant kami, juga shopper incentive yang cara dan ketentuannya diatur oleh masing-masing mal yang tentunya kami sesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pengunjung mal kami," pungkasnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Semarak Libur Akhir Pekan Paskah di Lippo Malls

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar