Novak Djokovic Bakal Jadi Ayah


Athena – Petenis nomor dua dunia asal Serbia Novak Djokovic sedang bahagia. Padahal, saat ini ia tengah menjalani masa pemulihan setelah cedera saat mengikuti turnamen di Monte Carlo. Ternyata, ia gembira karena sebentar lagi bakal menjadi ayah. Soalnya, tunangannya, Jelena Ristic sedang hamil anak pertama mereka.


Bintang tenis berusia 26 tahun ini mengumumkan kehamilan tunangannya itu di media sosial, Kamis (24/4). Di akun twitter-nya Djokovic berkicau: "Jelena is pregnant!!!We will be parents soon! #blessed Postacemo roditelji uskoro!!! #najsrecniji @JelenaRisticNDF"


Pasangan ini sedang berada di ibukota Yunani, Athena. Di sana, Djokovic masih menjalani pemulihan cedera pergelangan tangan saat kalah di semifinal turnamen Monta Carlo dari Roger Federer, pekan lalu. Ia berusaha cepat pulih agar bisa tampil di Madrid Masters dua pekan depan.


"Saya harus melanjutkan proses pemulihan dan perawatan medis penuh. Ini berarti saya akan harus mengambil istirahat sejenak untuk pemulihan sesegera mungkin,” ujarnya.


Djokovic dan Ristic sudah intim selama delapan tahun. Pada September 2013 lalu, mereka mengumumkan bertunangan dan berniat menikah pada tahun 2014.


Ristic (27 tahun) berasal dari ibukota Serbia, Beograd. Ia mengepalai yayasan amal Djokovic. Ia mengambil belajar tentang bisnis di Universitas Bocconi di Milan. Ia juga meraih gelar Magister Manajemen dari International University of Monaco.


Ristic terkenal karena dukungan kuatnya selama enam kali juara grand slam Djokovic. Ia menyertainya ke banyak turnamen dalam Tur ATP.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Novak Djokovic Bakal Jadi Ayah

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar