Mourinho Korbankan Laga Versus Liverpool Demi Liga Champions


London - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyatakan ia akan mengistirahatkan sejumlah besar pemain intinya ketika melawan Liverpool, Minggu (27/4) malam WIB. Mou menegaskan sesuai dengan keputusan manajemen klubnya, Chelsea lebih memilih fokus pada pertandingan Liga Champions. Chelsea akan melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (30/4) dini hari WIB. Di leg pertama Chelsea sukses menahan Atleti tanpa gol.


"Ini bukan keputusan saya pribadi, saya hanyalah bagian kecil dari klub jadi saya harus sepakat dengan keputusan yang kami ambil bersama. Bila klub memutuskan fokus ke Liga Champions saya akan siap untuk itu. Chelsea punya laga penting minggu depan yang bisa membawa klub kebanggaan kami ke final," jelasnya panjang lebar.


Dalam laga penting versus Liverpool, Mou tidak akan menurunkan skuat yang akan dimainkan ketika melawan Atleti pekan depan.


Laga Chelsea versus Liverpool dinilai banyak pengamat akan menjadi penentu siapa yang menjadi pemenang Barclays Premier League musim ini.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mourinho Korbankan Laga Versus Liverpool Demi Liga Champions

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar