Miley Cyrus Kena Alergi Parah


Kansas City - Miley Cyrus kemungkinan bakal absen dari panggung pertunjukan selama setidaknya tiga pekan karena menderita alergi yang ekstrem terhadap satu jenis antibiotik.


Tur yang sudah pasti batal adalah "Bangerz" karena dia harus dibawa ke rumah sakit di Kansas City Selasa (15/4) lalu.


Cyrus, 21, memberitahu para fan lewat Twitter tentang sakitnya itu, lengkap dengan fotonya terbaring di kamar rumah sakit.


"Tak bisa berhenti menangis, saya ingin kembali ke tur. Seharusnya saya tampil untuk kalian semua, bukan terbaring di rumah sakit," kicaunya.


Pekan lalu dia juga sudah membatalkan pertunjukan di Charlotte, North Carolina, karena sakit mirip flu. Selain tur “Bangerz” di Kansas City, pertunjukan di St. Louis juga batal.


Pekan depan, dia harus absen di serangkaian tur termasuk Nashville; Louisville, Kentucky; Philadelphia; Uniondale, New York; dan Connecticut.


"Miley menderita infeksi sinus dalam turnya di N.C. (North Carolina) pekan lalu. Dia mendapat resep antibiotik Cephalexin yang kemudian membuatnya terkena alergi ekstrem," menurut pernyataan perwakilan penyanyi itu.


"Jenis reaksi ekstrem seperti ini bisa berlangsung dari lima sampai 27 hari. Dia akan tetap dirawat di rumah sakit di bawah pengawasan dokter sampai kami melihat kondisinya pulih, dan meminta kesabaran anda, serta privasi untuk sementara ini. Miley terguncang karena melewatkan pertunjukan itu dan mengecewakan para penggemar."





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Miley Cyrus Kena Alergi Parah

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar