Ke Portugal, Manajer MU Mata-matai Tiga Pemain


Lisbon – Di antara puluhan ribu penonton yang hadir di Estadio da Luz, Lisbon, semalam untuk menyaksikan leg kedua semifinal Piala Portugal (Taca de Portugal) antara Benfica dan Porto, tampak hadir sosok yang tak asing bagi pecinta Premier League: David Moyes.


Tentu saja, kehadiran manajer Manchester United berusia 50 tahun ini, tak sebatas menjadi penonton biasa. Jauh-jauh datang, Moyes diyakini tengah memelototi tiga pemain incarannya yang menjadi target pembelian pemain Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang. Trio pemain yang dimaksud adalah duet Porto, bek Eliaquim Mangala dan striker Jackson Martinez, dan bek Benfica yang dipinjam dari Granada, Guilherme Siqueira.


Inilah langkah mutakhir dan konkrit yang dilakukan Moyes demi memperbarui kekuatan komposisi timnya menjelang kompetisi musim depan. Menurut Daily Mail, dari tiga pemain tersebut di atas, dua di antaranya menjadi top target alias buruan utama Moyes, yaitu Mangala dan Martinez.


Namun, tak mudah bagi Moyes untuk mendapatkan Mangala yang juga disebut-sebut ditaksir manajer Manchester City Manuel Pellegrini guna dijadikan tandem Vincent Kompany. Sebabnya, Moyes diketahui enggan untuk memenuhi klausul buy-out dalam kontrak bek berusia 23 tahun ini yang mencapai £ 37,8 juta atau sekitar Rp 718 miliar. Kedatangan Moyes diklaim sebagai upaya untuk mencari informasi dari petinggi Porto terkait kemungkinan ongkos transfer Mangala yang lebih murah.


Sementara itu, Martinez, striker Kolumbia berusia 27 tahun, telah lama dikait-kaitkan dengan Setan Merah menyusul performa apiknya bersama Porto dalam dua musim terakhir. Martinez pun diketahui diminati AS Roma, Arsenal, dan Chelsea. Sedangkan, Siqueira diyakini menjadi opsi cadangan bagi Moyes yang diklaim lebih memilih mendatangkan bek Southampton Luke Shaw atau bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ke Portugal, Manajer MU Mata-matai Tiga Pemain

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar