Hotel Aston Lengkapi Pesona Gili Trawangan


Jakarta - Bran Aston akhirnya tiba di pulau yang sangat indah, Gili Trawangan ini, Archipelago International mengambil alih dan rebranding dari Quinn Villas menjadi The Aston Sunset Beach Resort – Gili Trawangan.


"Kami sangat senang dapat memperkenalkan bran Aston ke pulau yang sangat menakjubkan Gili Trawangan ini. Merupakan salah satu dari tujuan wisata yang sedang diminati saat ini di Indonesia, kami sangat yakin akan kehadiran kami di daerah yang sedang berkembang ini, bersamaan dengan enam pembangunan hotel lainnya yang sedang berjalan," kata Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (18/4).


Merupakan Pulau Gili yang terbesar dari ketiga kepulauan Lombok Gili dan tujuan wisata yang populer bagi wisatawan yang mencari pengalaman wisata di kepulauaan yang terpencil, Gili Trawangan terkenal akan pantainya yang jernih dan merupakan lokasi diving dan lokasi snorkeling, berkat kehidupan biota lautnya yang melimpah dan batu karang yang berwarna warni di dalam jernih nya air laut.


Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan mempunyai lokasi yang sangat indah yang terletak di bagian barat pulau, dengan fasilitas 114 kamar, 10 one-bedroom pool villas dan 1 Royal Pool Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan teras pribadi, dan untuk menambah kemewahan resor ini di lengkapi dengan private beach sambil menikmati suasana matahari terbenam di balik Gunung Agung.


Resor ini juga memiliki signature retaurant, sebuah lounge and bar, sebuah club lounge, sebuah pool bar dan 1 ruang pertemuan. Untuk aktifitas liburan, resor ini memiliki kolam renang, dive centre, spa, juga penyewaan sepeda bagi para tamu yang ingin menjelajahi Pulau Gili.


Rebranding resor ini di mulai pada bulan April 2014. Dapat ditempuh melalui Bali dan Lombok menggunakan penerbangan jarak pendek, juga dengan beberapa pilihan perahu cepat yang langsung bersandar di pulau.


Lebih lanjut Archipelago International memiliki 6 pembangunan hotel lainnya yang sedang dibangun di pusat kota Lombok, termasuk 2 favehotels dan Aston City hotel di Mataram yang merupakan bintang 3, juga 1 Aston hotel bintang 4 dan 1 favehotel di Senggigi.


Senggigi juga dalam waktu dekat akan membuka Royal Kamuela – resor yang sangat mewah dari Archipelago International. Royal Kamuela akan menjadi kompleks bintang 5+ yang memiliki 50 private pool villas dan tepat berada di pantai Senggigi. Resor ini rencananya akan di buka pada bulan November tahun ini.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hotel Aston Lengkapi Pesona Gili Trawangan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar