BlackBerry Tanam Investasi di NantHealth


Ontario - BlackBerry Limited secara resmi mengumumkan investasi di NantHealth, perusahaan TI perawatan kesehatan. Lewat investasi ini, BlackBerry berniat melakukan kolaborasi untuk pengembangan HIPAA dan lembaga pemerintah bersertifikat privasi lainnya, sistem klinis terintegrasi yang mengubah cara pengiriman perawatan medis.


NantHealth sebagai penyedia IT medis berbasis-awan (cloud-based) mengubah cara pengiriman layanan kesehatan untuk pembeli, para perusahaan penyedia serta pasien melalui konektivitas langsung (real-time), kinerja komputasi tinggi dan pendukung keputusan canggih abad ke-21.


"Investasi dan kolaborasi yang direncanakan ini sesuai dengan solusi menyeluruh (end-to-end) BlackBerry yang handal, aman dan fleksibel - mulai dari sistem operasi tertanam QNX yang menjalankan perangkat medis kompleks, mengamankan jaringan berbasis awan (cloud), serta pembagian informasi seketika melalui BBM Protected," ungkap BlackBerry CEO and Executive Chair, John Chen, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (18/4).


"NantHealth adalah inovator yang terbukti mengembangkan platform terkemuka yang memungkinkan para profesional medis untuk berbagi informasi dan memberikan perawatan dengan efisien. Kemampuan BlackBerry selaras dengan NantHealth dan investasi ini menggambarkan kesempatan modern yang penting untuk masa depan kami," tambah Chen.


Didirikan oleh pengusaha medis Dr. Patrick Soon-Shiong, NantHealth bekerja untuk mengubah pengiriman klinis dengan kecerdasan klinis yang dapat ditindaklanjuti pada saat mengambil keputusan, memungkinkan penemuan medis melalui sistem mesin pembelajaran langsung (real-

time).


Platform NantHealth telah diunduh oleh sekitar 250 rumah sakit, dan menghubungkan lebih dari 16.000 perangkat medis serta mengumpulkan lebih dari 3 juta tanda-tanda yang penting setiap tahun.


"Keahlian BlackBerry sangat penting untuk NantHealth mengingat perluasan platform yang kami lakukan serta membuatnya tersedia untuk penyebaran lebih luas melalui perangkat mobile yang aman,” ungkap Soon-Shiong, sebagai pendiri NantHealth dan pelopor untuk pengobatan untuk diabetes dan kanker.


Menurut Soon-Shiong, masa depan industri kesehatan membutuhkan kemampuan dalam penyebaran informasi yang aman dan cepat, baik dari perangkat-ke-perangkat (device-to-device) maupun dari dokter-ke-dokter (doctor-to-doctor) dimanapun dan kapanpun.


"Potensi integrasi komunikasi mobile BlackBerry yang aman, dilengkapi teknologi tertanam QNX, akan memberikan kemampuan supercomputer di tangan perawat. Menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti dimanapun yang akan meningkatkan efesiensi secara signifikan untuk perawatan dan, yang paling penting, terhadap ketepatan perawatan untuk para pasien," tambahnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : BlackBerry Tanam Investasi di NantHealth

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar