GarudaFood Dorong Konsumen Cerdas


Jakarta - GarudaFood Group mendukung kecerdasan bangsa. Hal itu dilakukan lewat gerakan Hari Konsumen Nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen, Kementerian Perdagangan.


Untuk meningkatkan pemahaman konsumen akan hak dan kewajibannya, peringatan Hari Konsumen Nasional juga diharapkan akan menempatkan konsumen sebagai subyek penentu kegiatan ekonomi dan menjadi konsumen cerdas yang cinta produk dalam negeri.


Dengan demikian, mendorong pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang siap menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mampu bersaing di pasar global.


"Kami mendukung kegiatan Hari Konsumen Nasional, yang tahun ini bertemakan 'Gerakan Konsumen Cerdas, Mandiri dan Cinta Produk Dalam Negeri', " ujar Fransiskus Johny, Direksi GarudaFood Group di Bidakara, Jakarta, Rabu (23/4).


Semua produk GarudaFood Group telah memenuhi ketentuan izin edar dan sesuai dengan standar regulasi yang berlaku. Selain itu, GarudaFood juga berkomitmen untuk mendapatkan 100 persen sertifikasi halal.


Puncak acara Hari Konsumen Nasional 2014 yang dibuka oleh Wakil Presiden RI, Boediono ini merupakan momentum untuk memotivasi semua pihak agar masyarakat menjadi cerdas dalam membeli barang.


Hal ini berarti konsumen teliti sebelum membeli kebutuhan bukan keinginan, memastikan produk sesuai standar, memperhatikan label dan manual garansi bahasa Indonesia serta memperhatikan waktu.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : GarudaFood Dorong Konsumen Cerdas

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar