Final Copa, Ribuan Kursi di Mestalla Rusak


Valencia – Buntut dari digelarnya partai final Copa del Rey antara dua klub terbesar di ranah Spanyol: Barcelona dan Real Madrid, yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia, Rabu (16/4) malam waktu setempat atau Kamis (17/4) dinihari WIB.


Hampir 1.200 kursi di dalam stadion ditemukan rusak. Tingkat kerusakan di Mestalla dinilai yang terburuk atau lebih parah ketimbang dua partai final lainnya yang dilangsungkan di tempat yang sama pada 2009 (Barcelona versus Athletic Bilbao) dan 2011 (Barcelona versus Madrid).


Hal itu diungkapkan Direktur Perawatan Fasilitas Klub, Javier Sanchez, saat diminta keterangannya dalam program Deportes 7 de Radio 7. Sanchez mengungkapkan jika ribuan kursi yang rusak tersebut berada di tribun para pendukung klub.


Kerusakan tersebut diketahui setelah para petugas klub memeriksa kondisi stadion beberapa jam setelah laga El Clasico yang dimenangi Madrid dengan skor 2-1 itu usai. Selain kursi, pagar dan beberapa bagian dari Estadio Mestalla pun dikabarkan mengalami kerusakan.


Menurut Sanchez, perbaikan segera dilakukan mengingat Valencia bakal menjamu kandidat juara Atletico Madrid pada 27 April mendatang. Sanchez memberi konfirmasi jika seluruh biaya penggantian kerusakan di stadion bakal ditanggung sepenuhnya oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Final Copa, Ribuan Kursi di Mestalla Rusak

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar