Demi Costa, Chelsea Siapkan Dana Rp 1,5 T


London – Chelsea dikabarkan kian percaya diri mendapatkan tanda tangan penyerang jempolan Atletico Madrid, Diego Costa, di bursa transfer musim panas mendatang. Berbekal dukungan dana melimpah dari owner Roman Abramovich, The Blues diklaim telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Costa ke Stamford Bridge.


Total dana yang dimaksud bisa mencapai kitaran £ 80 juta atau sekitar Rp 1,52 triliun. Dari jumlah tersebut, £ 32 juta (sekitar Rp 608 miliar) di antaranya dialokasikan sebagai fee transfer yang sesuai dengan besaran klausul rilis dalam kontrak Costa bersama Los Colchoneros.


Sementara, sisanya sebesar £ 48 juta (sekitar Rp 912 miliar) diperuntukkan untuk membayar gaji Costa selama lima tahun. Dengan demikian, Chelsea bakal menjadikan Costa sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub, sebesar £ 185.000 (Rp 3,5 miliar) per pekannya atau menyamai gaji pemain terbesar saat ini yang diperoleh bintang Belgia, Eden Hazard.


Kabar dekatnya Costa bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho kian santer menyusul pernyataan pelatih Atletico Diego Simeone yang mengaku bakal mendukung sepenuhnya keputusan top skorer timnya tersebut. Simeone pun mengincar striker Chelsea Fernando Torres sebagai salah satu opsi pengganti Costa.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Demi Costa, Chelsea Siapkan Dana Rp 1,5 T

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar