Bayi Berkepala Dua Lahir di Langkat


Medan - Bayi berkepala dua, berbadan satu lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Insani Pelawi, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (23/4) malam.


Bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut belum diberi nama. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan suami-istri, Poniman (35) dan Lasmini (32). Bayi itu kemudian dirujuk ke ke RSUD Pirngadi, Medan.


"Kondisi anak saya masih dalam keadaan baik. Itu dilihat dari kasat mata," ujar Poniman, di RSUD Pirngadi Medan, Kamis (24/4) pagi.


Poniman mengatakan, pemeriksaan di bagian dalam tubuh anaknya itu belum dilakukan dokter. Namun dia berharap, kondisi anaknya semakin membaik setelah ditangani dokter.


Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupaten Langkat, Indra Salahuddin mengatakan, biaya perawatan bayi itu ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah.


"Pemerintah tidak akan lepas tangan atas biaya perawatan bayi berkepala dua itu. Seluruh biaya perawatan medis akan ditangani sepenuhnya oleh pemerintah. Ini membantu orangtua bayi itu," sebutnya.


Kehadiran bayi berkepala dua dan berbadan satu tersebut menjadi perhatian pengunjung dan perawat di rumah sakit tersebut. Namun tidak semua pengunjung diperbolehkan melihatnya.


Pihak medis sengaja menjauhkan bayi berkepala dua itu dari perhatian pengunjung. Ini dilakukan supaya bayi mungil itu tidak terganggu selama menjalani perawatan.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bayi Berkepala Dua Lahir di Langkat

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar